Wanda Nara: Cape Jawab Spekulasi Icardi

oleh

Milan – Istri sekaligus agen , , lelah ditanya soal apakah suaminya akan meninggalkan Inter Milan. Dia tegas bahwa Icardi bakal tetap di Inter.

Sepanjang 2019, Icardi santer dikabarkan bakal meninggalkan . Terlebih, striker asal Argentina itu sudah kehilangan ban kapten.

Pemicu dari kehilangan ban kapten lantaran Wanda kerap membahas tentang kontrak Icardi ke media. Buntutnya, Icardi dipinggirkan oleh pelatih Luciano Spalletti setelah menolak masuk ke tim saat bertandang ke markas Rapid Wien.

Icardi kini sudah kembali ke tim, namun dalam empat pertandingan terakhirnya tak pernah main penuh. Spekulasi terkait masa depannya juga belum surut.”Saya cape mengulangi bahwa dia ingin tetap di Inter. Saya akan mematikan telepon pada hari pertama jendela transfer. Ada tawaran, tetapi Icardi tinggal di Inter,” kata Wanda seperti dikutip dari Football Italia.

“Tim-tim terbaik telah menghubunginya, pelatih-pelatih terbaik menginginkannya, tetapi Mauro yakin tetap di Inter, terlepas dari siapa pelatihnya. Semua orang menginginkannya,” sambungnya.

“Menurut apa yang Spalletti katakan, Inter yang tidak menginginkannya. Koran-koran mengatakan itu,” Wanda menegaskan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!