Kurir Masturbasi di Kosan Wanita di Depok Sudah 3 Kali Beraksi

oleh

Depok – Polisi menetapkan DM (28) sebagai tersangka karena melakukan masturbasi di tempat kos wanita di Pancoranmas, Depok. DM mengaku sudah tiga kali melakukan hal serupa.

“Dia mengakui, hasil interogasi sementara ini sudah tiga kali di lokasi sekitar sana, wilayah Pancoranmas. Dua kali di TKP dan satu kali di tempat lain,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada , Senin (13/5/2019).

Meski demikian, sejauh ini tersangka mengaku tidak pernah menyentuh fisik korban. Tersangka hanya melakukan masturbasi sambil melihat korban.

“Dia tak menyentuh korban. Ketika korban lengah atau tidak memperhatikan, pelaku ini mengintip korban dan langsung masturbasi,” sambungnya.

Polisi masih mendalami motif tersangka. Di tempat kos tersebut, tersangka sudah dua kali melakukannya pada April dan terakhir pada Jumat (10/5).

“Cuma waktu kejadian April ini korban tidak melihat pelaku. Korban baru tahu setelah melihat di depan pintunya kok ada cairan,” imbuhnya.
Pada Jumat (10/5), tersangka mendatangi tempat kos seorang korban berusia 19 tahun. Saat itu tersangka berpura-pura hendak mengantarkan paket ke kosan korban dan membantu membereskan barang korban.

Ketika korban sedang membereskan barang, pelaku kemudian mengintip korban di balik pintu dan melakukan masturbasi. Korban yang kemudian mengetahui kelakuan pelaku langsung menjerit hingga pelaku melarikan diri.

Tersangka kemudian diamankan warga setelah melintas di depan kosan korban pada Minggu (12/5). Tersangka diketahui tinggal di sekitar kosan.

“Jadi memang setiap hari suka lewat ke kosan wanita di situ,” tutup Firdaus.

Tersangka kemudian diamankan ke Polresta Depok. Namun polisi tidak menahan tersangka, dengan alasan ancaman hukuman atas perbuatannya di bawah 5 tahun penjara.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!