MU Dapat Lampu Hijau Rekrut 2 Bintang PSV

oleh

Manchester – Rencana untuk mendapatkan dua pemain PSV Hirving Lozano dan Steven Bergwijn mendapat titik terang. Kabarnya PSV tidak keberatan untuk melepas keduanya musim panas mendatang.

Dua pemain tersebut merupakan bintang PSV Eindhoven pada musim 2018-19. Lozano sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan Tottenham Hotspur, namun bermain untuk Manchester United bisa menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.

Hal yang sama juga berlaku untuk Steven Bergwijn. Sebelumnya, sudah menginginkan Bergwijn pada musim panas 2018, namun pemain tersebut masih ingin bertahan di Belanda.

Pada musim mendatang, PSV sudah siap melepas dua bintangnya tersebut. PSV dikabarkan sudah memberikan penawaran spesial kepada Manchester United jika berminat kepada keduanya.

PSV siap melepas Lozano dan Bergwijn dengan harga gabungan sebesar 55 juta pound. Harga tersebut terbilang ekonomis karena bisa mendapatkan dua pemain sekaligus.

Tergantung Anthony Martial

Anthony Martial. (AP/Martin Rickett)

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tak ingin terburu-buru membuat keputsan. Solskjaer untuk mengevaluasi Anthony Martial terlebih dahulu.

Sebelumnya, Manchester United menginginkan Bergwijn untuk menggantikan Martial yang pada saat itu tak kunjung menadatangani perpanjangan kontrak. Tetapi, kini kondisinya berbeda.

Martial sudah mendapat kontrak baru di Manchester United dan berkomitmen untuk bertahan. Jika Solskjaer percaya Martial bisa menunjukkan performa yang konsisten, Manchester United berpeluang melewatkan kesempatan untuk mendapatkan dua pemain PSV tersebut.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!