Rosa Meldianti Ngaku Sekali Manggung Dibayar Rp 200 Juta

oleh

Uri.co.id, Jakarta – , hingga kini masih berseteru dengan sang tante, Dewi Perssik. Meski begitu, tak menghalangi Meldi untuk tetap berkarier di panggung musik.

Sebagai pendatang baru, tarif , cukup tinggi. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @rumpii_asiik, Minggu (12/5/2019).

Dua pria yang bertindak sebagai host, menceritakan , kerap tampil di acara privat, dan juga ke luar kota.

“Lebih mahal dari DePe (Dewi Perssik) enggak nih?” tanya pria berkaus abu-abu.

Rp 200 Juta

Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/11). Meldi melaporkan balik pedangdut yang juga tantenya, Dewi Perssik atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. (Uri.co.id/Faizal Fanani)

“Berapa digit? Tiga digit? ujar kedua pria tersebut.

“Ya bisa dibilang lah kalau di luar kota. Tergantung lagu. Kalau delapan lagu ya sampai Rp 200 juta,” jawab Rosa Meldianti.

Komentar Negatif

Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik

Tak sedikit warganet yang melontarkan kalimat-kalimat negatif di kolom komentar mengenai tarif manggung keponakan Dewi Perssik ini.

200jt?? Pantes ga manggung2…” ujar akun @anne.wick.

KENAPA GA TANYA , VIDEO MANGGUNGNYA YG DI BAYAR 200JT ADA GAK .. BUKANNYA INI ORANG MANGGUNGNYA SELALU TAK KASAT MATA?” timpal akun @endawhyu.

Ayooo kasih tau dong pernah manggung dmna aj dbyr segitu… Kasih tau… Prasaan temenku d’berbagai kota gak pernah tau lo ada manggung leeerr,” tambah akun @ezaza89.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!