Ungkap Identitas, Mayat Terbakar di Mojokerto Dibawa ke RS Bhayangkara

oleh

Surabaya – Warga Mojokerto sempat dihebohkan penemuan di hutan Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Namun hingga kini, mayat yang ditemukan gosong ini belum diketahui identitasnya.

Untuk mencari identitasnya, polisi pun akhirnya membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diautopsi. Kini, mayat pria tersebut sedang menjalani proses identifikasi.

“Untuk mayat pria masih diidentifikasi di RS Bhayangkara,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (13/5/2019).

Barung pun meminta masyarakat untuk bersabar, pasalnya proses identifikasi ini tak bisa dilakukan dengan cepat. Namun, pihaknya tengah berupaya untuk melakukan ini secepat mungkin.

“Kita tunggu saja,” lanjut Barung.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan dengan kondisi kepala korban yang dibalut glangsing atau karung plastik. ini pertama kali ditemukan Partono (58) di hutan kayu putih yang digarap Tegas (50), warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, Partono sedang bekerja menanam jagung di lahan tersebut.

Saat pertama kali dia temukan, kondisi mayat tengkurap dan sudah gosong. Sebagian besar busana yang dipakai perempuan ini sudah meleleh. Korban juga ditemukan sudah tak bernyawa.

‘Jawaban Aneh Pria Bakar Diri di Koja Sebelum Meninggal’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!