Jalani Puasa Tanpa Ibu, Begini Pengakuan Annisa Bahar

oleh

Jakarta – ceritakan perihal kesedihannya selama dua tahun ini telah menjalankan ibadah puasa tanpa semangat dari seorang ibu.

Ibu dari Annisa Bahar ini dikabarkan sedang mengidap stroke selama satu tahun lebih. Dengan kondisi yang seperti ini tentunya membuat pemilik dari goyang patah-patah ini bersedih hati.

“Ini puasa ke dua tanpa mama. Makin sedih lah nggak ada nyokap. Biasanya selalu sama nyokap. Apalagi keadaan aku sendiri. Sekarang nyokap udah nggak bisa kayak dulu lagi kalo ke mana-mana selalu ditemenin mama kan. Sekarang udah nggak bisa lagi,” jelas Annisa saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Annisa juga menganggap masalah terbesar yang sedang ia jalani pada bulan puasa kali ini adalah kesehatan ibunya.

“Masalahnya ya karena nyokap sakit itu aja sih,” jelas Annisa.

Melihat kondisi sang ibu, Annisa mengaku belum bisa memberikan yang terbaik untuknya.

“Aku merasa belum bisa memberikan yang terbaik, mungkin pengennya bisa bawa nyokap berobat keluar negeri,” tutup Annisa.

Tonton juga: Anisa Bahar Syok Ibunda Divonis Mati oleh Dokter

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!