Azpilicueta: Semua Mencintaimu, Hazard

oleh

Leicester – dirumorkan akan meninggalkan . menegaskan semua orang di The Blues mencintainya dan mengharapkannya bertahan.

Hazard sejak musim lalu dirumorkan bakal meninggalkan Chelsea. Musim ini, isu kepindahannya kian santer seiring ketertarikan padanya.

Hazard baru saja membawa Chelsea menutup kompetisi Liga Inggris dengan menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Minggu (12/5/2019). Laga yang berakhir tanpa gol itu banyak diprediksi menjadi laga terakhir Hazard di Inggris.

Azpilicueta, wakil kapten Chelsea, menjelaskan masa depan Hazard baru akan jelas setelah final Liga Europa melawan Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 29 Mei mendatang. Ia juga menegaskan harapannya agar rekannya itu bertahan.

“Tentu saja mereka [fans] ingin dia bertahan,” kata Azpilicueta, saat ditanya soal fans yang menyanyikan chant untuk Hazard di kandang Leicester.

“Eden menjadi bagian penting dalam tujuh tahun dia berada di sini, dia hanya fokus meraih hasil bagus dan mengangkat trofi di Baku, dan setelah itu mari lihat posisinya di Chelsea. Tapi, semua di sini mencintainya dan akan senang jika dia bertahan,” sambungnya, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!