Polisi Lamongan Gencar Razia Petasan Selama Ramadhan

oleh

Lamongan – Polisi Lamongan melakukan dari sejumlah pedagang kembang api. Razia itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan puasa ramadhan.

Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Lamongan Ipda Witono Hariadi mengatakan, razia petasan ini dilakukan di sejumlah tempat di Lamongan. Di antaranya di sekitar Pasar Baru Lamongan dan juga di Pasar Babat.

“Sementara hasilnya belum ada yang diamankan,” kata Witono kepada wartawan, Senin (13/5/2019).Witono menjelaskan, dari sejumlah penjual , rata-rata sudah mengantongi surat izin. Terlebih, petasan yang mereka dagangkan merupakan jenis yang diizinkan untik dijual.

“Para penjual ini mengambil dari distributor di Gresik, yang juga punya ijin jelas,” imbuhnya.Witono menambahkan, razia petasan merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama ramadhan. Pihaknya akan terus menggelar razia petasan secara rutin.

Selain razia petasan, polisi juga akan rutin menggelar razia minuman keras selama bulan ramadhan. “Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” pungkasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!