Asah Kekompakan untuk Tampil di Shopee Liga 1, Persib Gelar Kegiatan Outbond

oleh

Uri.co.id, Bandung Bandung melanjutkan persiapan jelan mengarungi Kompetisi Shopee Liga 1 2019. Selain melatih aspek fisik, teknik dan taktik, pelatih Persib Robert Alberts juga ingin membangun sisi mental pasukannya dengan pergi ke kegiatan outbond.

Skuat Maung Bandung bertolak dari mes ke Cikole, Lembang, pada Senin (13/5/2019) pagi. Rombongan tim berangkat menggunakan bus.

Tampak semua pemain yang telah diperkenalkan pada acara peluncuran tim pada Sabtu lalu mengikuti kegiatan outbond tersebut. “Ya, kami akan pergi ke motivation camp di sekitar pegunungan,” kata Robert.

Robert mengatakan, outbond dilakukan untuk membentuk kekuatan psikologis sebagai fondasi penting untuk jika ingin memenuhi target menjadi juara di ajang Shopee Liga 1 2019.

“Yang pasti kami akan pergi ke area hutan dan menginap bersama semalam untuk saling berkumpul dan berbicara bersama. Semacam outbound,” kata Robert.

Gim Internal

Pelatih Robert Alberts memimpin briefing sebelum bertolak ke Cikole Lembang. (Huyogo Simbolon)

Sebelumnya, Persib menggelar gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/5/2019) malam. Gim tersebut dihujani gol dengan skor akhir 4-5 untuk kemenangan tim B.

Gol tim B dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-35 dan 45, Gian Zola pada menit ke-74, M. Wildan Ramdhani pada menit ke-86 (P) dan Agung Mulyadi pada menit ke-90. Sedangkan gol balasan dari tim A disumbangkan oleh Febri Hariyadi pada menit ke-16, Ezechiel N’Douassel pada menit ke-28 dan 42 (P) dan Ghozali Siregar pada menit ke-90+2.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!