Cantik-Cantik, Kuku Jari Tangan Angel Karamoy Pernah Hangus

oleh

Uri.co.id, Jakarta dikenal sebagai artis cantik yang selalu menjaga penampilannya. Siapa sangka, pesinetron ini pernah mengalami kondisi tak mengenakkan, kuku jari tangannya hangus. Ada apa?

Tunggu dulu, ini adalah kondisi yang dialaminya, jauh sebelum menjadi artis. Dan, ini ada hubungannya dengan kejadian keseterum yang dialami ibu dua anak ini. Singkatnya, cerita soal kuku jari tangan hangus ini tereungkap saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Komedian Sule, host talkshow yang ditayangkan waktu sahur, Senin (13/5/2019) pagi ini bertanya, apa benar Angel pernah mengalami kesetrum?

“Iya pernah, waktu masih kecil, pas TK,” jawab membuka cerita.

Nintendo

Angel Karamoy liburan di Maldives. (dok.Instagram @realangelkaramoy/https://i0.wp.com/i0.wp.com/www.instagram.com/p/BsFTUjNFPHA/Henry

Kata Angel peristiwa kesetrum itu berawal dari keinginan bermain Nintendo, games yang kondang di kalangan anak-anak dua dekade silam. “Aku kan pengin main Nintendo. Iri sama kakakku. Akhirnya aku cabut tuh stop kontak listriknya. Eh, enggak sadar pas jari tanganku pegang kena listriknya (bagian panasnya) colokan,” kata Angel Karamoy.

Trauma

Angel Karamoy (Adrian Putra/bintang.com)

Angel ingat saat kejadian itu dia langsung dibawah ke rumah sakit oleh ibundanya. “Iya dibawa ke rumah sakit. Habis itu aku lihat kuku jari tangannya hangus, hehe,” tambahnya. Sejak itu Angel mengaku trauma jika berurusan dengan listrik.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!