Ini Dia Orang-Orang Keren di Balik Film Hit & Run

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Lebaran 2019 tambah semarak dengan kehadiran film . Drama laga komedi garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, serta Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment akan tayang mulai 4 Juni 2019.

Belum lagi tiba di bioskop sambutan pencinta film nasional sudah heboh. Itu lantaran trailer film ini dan juga kunjungan para pemainnya ke sejumlah daerah yang disambut meriah.

Mereka di antaranya Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, dan Caitlin Northlewis yang sudah sempat hadir di sejumlah titik di Tanah Air. Dan, Joe Taslim, bintang utama film, meski belum sempat ikut meet n greet namun menjadi magnet film.

Yang lain yang juga patut dicatat adalah film ini semakin keren karena kehadiran orang-orang ini di balik layarnya. Mereka adalah pembuat film terbaik Tanah Air ikut mengerjakan . Siapa saja mereka?

Ody C Harahap (sutradara)

Ody C. Harahap, sutradara film 'Skakmat' saat ditemui di acara syukuran film MNC Pictures, 'Skakmat' dan 'Surat Cinta Kartini' di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di posisi sutradara, ada nama Ody C. Harahap. Sutradara yang sudah membuat film sejak 15 tahun lalu ini tercatat telah membuat lebih dari 10 film bergenre komedi romantis. Pengalamannya sudah terbukti berhasil mengocok perut pemirsa.

Sebelum Hit & Run, ia juga menggarap film Orang Kaya Baru yang lahir dari rahim rumah produksi yang sama. Orang Kaya Baru yang dibintangi Raline Shah disukai penonton Indonesia dan mendatangkan lebih dari 1 juta penonton.

Upi Jadi Penulis Skenario

Upi Avianto (Foto: Instagram)

Berkolaborasi dengan Ocay, sapaan khas sang sutradara, adalah penulis Upi (dulu dikenal sebagai Upi Avianto). Upi dikenal juga sebagai sutradara. Namun dalam Hit & Run, Upi menulis cerita saja.

Sebagai sineas Upi sudah menangangi film beragam genre sejak 2002. Mulai dari 30 Hari Mencari Cinta hingga My Stupid Boss 2, yang baru saja turun layar.

Orang-orang Keren Lainnya

Timo Tjahjanto, siap menyutradarai film Si Buta dari Gua Hantu. foto: Instagram (@timobros)

Film ini dikemas berskala epik. Tak tanggung tanggung untuk aksi laga film Hit & Run dibantu oleh Timo Tjahjanto demi mengarahkan aksi dan Uwais Team sebagai koreografer laga.

Timo yang telah berkolaborasi dengan Screenplay Films dalam film Headshot, Sebelum Iblis Menjemput dan The Night Comes For Us merupakan salah satu sutradara terbaik kini dalam membuat adegan aksi.

Seperti yang terlihat di trailer, Hit & Run mempunyai aksi laga keren, bukan hanya laga antar aktornya, tapi juga kejar-kejaran yang seru. Sedangkan Uwais Team juga sudah berpengalaman menjadi koreografer film laga, bukan hanya lokal tapi juga internasional.

Hit & Run juga diramaikan dengan penampilan atlet-atlet Indonesia berprestasi yaitu David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia. David Hendrawan merupakan peraih medali emas wushu di PON 2016. Sebelumnya, David pertama kali diperkenalkan di film Headshot.

Termasuk kehadiran Peter Taslim, kakak kandung Joe Taslim ini merupakan atlet judo senior yang telah menyumbangkan tiga medali emas di SEA Games 1997 & 2011. Terakhir adalah yang paling gres, Simone Julia atlet jiu-jitsu Indonesia di Asian Games 2018.

Orang-orang keren di balik film Hit & Run yang tayang 4 Juni 2019 (Dok Screenplay Films)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!