Solusif Inspiratif Dapur Nyaman dan Bersih di Bulan Ramadan ala IKEA

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Momen berkumpul bersama orang-orang tercinta akan kian terasa ketika bulan . Tahun ini, IKEA Indonesia kembali menghadirkan beberapa solusi inspiratif terkait menciptakan dapur nyaman untuk persiapan berbuka, sahur, hingga menyambut keluarga.

Sebut saja dengan lemari yang multifungsi bisa menghemat tempat dan mudah menjangkau barang-barang saat memasak. Untuk rumah berukuran kecil, tata letak yang diterapkan seperti membuat dapur dengan konsep terbuka.

Konsep tersebut memposisikan tempat makan dan ruang tamu menjadi satu. Melalui konsep terbuka, maka pengaturan tempat penyimpanan makanan, peralatan masak, hingga proses memasak menjadi penting.

Pintu Kabinet HITTARP (dok. IKEA)

“Gaya hidup modern saat ini membuat keluarga Indonesia memilih dapur bergaya urban chic dengan tempat penyimpanan yang cerdas dan praktis.” jelas Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima .

Eliza menambahkan IKEA memberi inspirasi dan solusi untuk membuat area dapur sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan saat sedang berkumpul bersama keluarga ataupun tamu.

Sementara, kebutuhan dasar dari adalah tempat untuk menyiapkan makanan, ruang penyimpanan dan untuk menempatkan peralatan makanan. Lemari dapur multifungsi menjadi pilihan utama karena menghemat ruang.

Melengkapi tampilan dapur terdapat panel atau pintu kabinet HITTARP bergaya tradisional. Rangkaian produk ini mudah untuk dipadu dengan produk kabinet dapur lain dari IKEA.

Peralatan Menunjang Dapur ala IKEA

Troli RASKOG IKEA (dok. IKEA)

Ada pula troli RASKOG yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan memasak hingga bumbu dapur yang mudah dipindahkan. Lalu, wajan IDENTISK dengan penutup, membuat masakan menjadi lebih cepat matang dan dapat menghemat waktu, terutama saat menyiapkan masakan untuk sahur ataupun berbuka puasa. Hidangan pun dapat disajikan memakai piring dan mangkuk OFTAST.

Ketika keluarga atau tamu berkunjung, bisa memanfaatkan kursi lipat praktis NISSE yang tersedia tiga warna yakni warna hitam, biru tua, hijau dan merah dengan harga terjangkau. Kelebihan dari kursi ini adalah mudah dilipat dan digantung di dinding jika tidak sedang digunakan, sehingga dapat menghemat ruang.

Kursi Lipat Praktis NISSE IKEA (dok. IKEA)

“Dengan berbagai solusi inspiratif IKEA yang praktis dan cerdas dalam menata dapur dengan konsep terbuka, maka kebersamaan dengan keluarga maupun teman di rumah menjadi hal yang mudah dan sekaligus menyenangkan,” kata Eliza.

Di bulan Ramadan, IKEA Alam Sutera menggelar kegiatan seru untuk keluarga seperti aktivitas prakarya bagi anak-anak pada 15, 22, dan 30 Mei 2019 yakni Talkshow tentang dapur dan keberlanjutan pada 14 Mei 2019, Demo Memasak membuat ta’jil dan masakan Lebaran pada 16 Mei 2019, dan Workshop Menata Meja Makan ala IKEA pada 23 Mei 2019.

“Manfaatkan kemeriahan bulan Ramadan di IKEA Alam Sutera bersama keluarga untuk mendapatkan tips menarik dari IKEA sehingga kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik,” tutup Eliza Fazia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!