Ini yang Terjadi Jika Opick Langgar Syarat Simpan Rambut Nabi Muhammad

oleh

Jakarta – Ada tiga syarat dari Dewan Ulama Thariqah Indonesia (DUTI) kepada Opick sang pemegang sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Jika peraturan itu dilanggar?

“Kasih kemudahan Insyaallah rambut ini, tapi kalau saya melannggar kayak saya tak sesuai dengann apa yang ditulis, diarahkan, yang ditulis di dalam perjanjian bahwa saya melanggar, ini akan kembali pada pemilik aset Dewan Ulama Tharoqah Internasional,” kata Opick saat ditemui di kediamanya, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019).

Dalam surat DUTI tersebut ada tiga poin yang dituliskan:

1. Opick sudah merupakan anggota pengurus. (Dewan Ulama Thariqah Internasional) DUTI.

2. Opick telah berjanji serta bertekad kuat untuk mensyiarkan rasa cinta dan rindu kepada Nabi Muhammad SAW melalui kehadiran rambut suci ini di tengah-tengah ummat nantinya.

3. Opick bersedia dan mematuhi segala ketentuan yang telah disepakati Dewan Ulama Thariqah Internasional dalam menjaga dan merawat rambut suci sekaligus menjalankan adab dan etika dalam penjagaan rambut suci Nabi Muhammad SAW, sejalan dengan aqidah ahlusunnah wal jamaah serta sesuai tuntunan Al Qur’an dan Hadist.

Amanah yang mendekat kepada Opick bersifat hanya seumur hidup akan tetapi bila dikemudian hari keberadaan rambut suci ini tidak terjamin keaman dan perawatannya maka Dewan Ulama Thariqah Indonesia berhak untuk menarik kembali titipan rambut suci tersebut dan dikembalikan kepada pemegang ammanah utama yakni Dewan Utama Thariqah Internasional di Istanbul Turki.

Ini yang Terjadi Jika Opick Langgar Syarat Simpan Rambut Nabi MuhammadFoto: Febriyantino/

A post shared by (@bebi.silvana) on May 9, 2019 at 6:59am PDT

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!