Kapten Manchester City Sebut Liverpool Luar Biasa Musim Ini

oleh

Jakarta – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan tak pantas kalah dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Liverpool terpaksa takluk dari Manchester City, dengan selisih satu poin saja.

Manchester City menyegel gelar dengan koleksi poin 98, sedangkan mengumpulkan poin 97. Perburuan gelar yang sungguh intens.

Angka itu (98) jadi yang kedua dan ketiga terbanyak (97) yang dikumpulkan sebuah tim dalam sejarah Premier League. Hal itu menandakan betapa kedua tim mencurahkan segenap yang terbaik dalam setiap pertandingan, hingga partai pamungkas musim ini, Minggu (12/5/2019).

“Ini Premier League paling berat dan paling memuaskan,” kata Kompany setelah memenangi gelar kepada Sky Sports.

” sungguh luar biasa tahun ini. Saya tak bermaksud menyinggung, ini apa adanya, mereka sungguh tak layak jadi tim yang kalah hari ini.”

Pembeda

Dia menambahkan, “Tapi, ini membuat saya lebih gembira. Kami bermain melawan tim yang begitu bagusnya sepanjang musim dan ketika kami mengalahkan Liverpool 2-1 di kandang pada Januari lalu di Etihad, itulah yang jadi pembeda sekarang.”

“Untuk saya, untuk tim, dan untuk fans, ini sangat menyenangkan,” ucapnya.

Manchester City memastikan gelar setelah menang 4-1 atas Brighton dan di saat bersamaan Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers, 2-0.

Sumber: Sportskeeda/Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!