Manchester City Memuaskan, Guardiola Belum Tertarik ke Juventus

oleh

Uri.co.id, Manchester – Pelatih , Pep Guardiola, telah meyakinan pimpinan klub bahwa dia tidak tertarik untuk hengkang dalam waktu dekat. Guardiola merasa puas dengan The Citizens.

Seperti dilansir The Daily Express, Guardiola telah menegaskan kembali bahwa tidak akan keluar dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Pelatih asal Spanyol ini berniat membangun tim di masa depan.

Di tengah kekhawatiran manajemen bahwa ketertarikan dari Juventus bisa cukup untuk menggoda pelatih berusia 48 tahun ini, ternyata hal itu hanya isapan jempol.

Namun, Guardiola juga ingin melihat lagi kontraknya bersama . Kontrak Guardiola bersama The Citizens baru akan habis pada Juni 2021.

Guardiola juga memiliki misi khusus yakni memberikan trofi Liga Champions untuk sebelum dia pergi. Mantan pelatih Barcelona ini ingin merasakan lagi menjadi juara kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Treble Domestik

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, belum tertarik pindah ke Juventus. (AP/Dave Thompson)

Manchester City akan memenangkan gelar Liga Inggris kedua secara berturut-turut bila mereka malam ini mengalahkan Birghton and Hove Albion. Kemudian, akhir pekan depan, The Citizens melawan Watford untuk memperebutkan Piala FA.

Sebelumnya, Manchester City telah memenangkan gelar Piala Liga Inggris usai menaklukkan Chelsea di final. Treble winner domestik menjadi sasaran Sergio Aguero dan kawan-kawan usai tersingkir di perempat final Liga Champions.

Puncak Klasemen

Saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-37 dan hanya terpaut satu poin dari Liverpool, yang menduduki peringkat kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!