Top 10 Berita Bola: Final Liga Champions, Manajer Liverpool Kecam UEFA

oleh

Uri.co.id, Jakarta – bersiap menyambut final Liga Champions musim ini. Mereka bakal menghadapi Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni mendatang.

Jelang laga tersebut, manajer Liverpool Jurgen Klopp melontarkan keluhan melihat meningkatnya harga akomodasi. Dia merasa hal tersebut sangat merugikan suporter.

Komentar Klopp dan perkembangan sepak bola dunia masuk daftar berita terpopuler kanal bola Uri.co.id pada Minggu (12/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Final Liga Champions, Manajer Liverpool Kecam UEFA

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengecam UEFA dan agen travel terkait meningkatnya harga akomodasi serta perjalanan suporter yang akan menyaksikan laga final Liga Champions di Madrid. Menurut juru taktik asal Jerman tersebut, hal itu sangat menyulitkan suporter dari Inggris, khususnya suporter Liverpool.

Harga tiket pesawat dan akomodasi di Madrid meningkat pesat jelang laga final Liga Champions antara dan Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan dimainkan di stadion milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Klopp melayangkan kritik kepada UEFA yang tidak bisa mengantisipasi hal tersebut. Selain itu, itu juga menyayangkan sikap agen travel yang memanfaatkan momen tersebut untuk meraup keuntungan. Selengkapnya .

Berita Populer Lain

Luis Suarez. (AP/Alvaro Barrientos)

2. Barcelona Butuhkan 3 Pemain Ini untuk Gantikan Luis Suarez

Barcelona baru saja mengalami kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Anfield. Kekalahan ini membuat Barcelona gagal ke final Liga Champions musim depan.

Barcelona sejatinya sudah unggul 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal. Akan tetapi, performa buruk dari lini depan membuat mereka tidak bisa mencetak gol tambahan.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan pasca kekalahan Barcelona itu adalah Luis Suarez. Striker Uruguay itu hanya mampu mencetak satu gol di Liga Champions dan tidak bisa berbuat banyak saat bertemu mantan timnya itu. Selengkapnya .

3. Conte Minta Inter Milan Datangkan Gelandang MU

Antonio Conte dikabarkan makin dekat menangani klub Serie A, Inter Milan. Conte dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengambil alih jabatan pelatih di Inter Milan musim depan, menggantikan Luciano Spalletti.

Namun, Conte juga menyodorkan syarat jika Inter Milan ingin membawanya. Mantan pelatih Chelsea in, minta manajemen untuk memboyong beberapa pemain.

Dia akan meminta banyak perubahan pada skuat, terutama di lini sayap. Sebelumnya, Inter Milan disebut-sebut sudah mendapatkan Diego Godin, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun. Selengkapnya .

Daftar Lengkap Top 10

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!