Rumah Oknum TNI Pemutilasi Fera Oktaria Masih 1 Lingkungan

oleh

Palembang – Prada DP yang diduga kuat sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) kini menjadi buronan polisi dan POM TNI AD. Bahkan, rumah korban dan Prada DP pun berdekatan.

“Rumahnya dia (Prada DP) dekat di sini, tidak jauhlah,” ujar kakak kandung Fera, Rini saat ditemui di rumah korban Jalan Tangga Takat Kota Palembang, Minggu (12/5/2019).

Menurut Rini, Prada DP memang sering datang ke rumahnya saat mengunjungi Fera. Bahkan warga sekitar kenal dekat dengan Prada DP.
Sementara saat ditanya keseharian Fera, Rini mengaku adiknya bekerja di sebuah mini market di Jalan Sudirman. Terakhir, Fera diketahui sempat akan pulang dari tempatnya bekerja membawa belanjaan.

“Kata teman-temannya dia mau pulang bawa belanjaan. Untuk buka puasa dan sahur, sejak itulah tidak pernah pulang,” imbuh Rini dengan mata berkaca-kaca.

Tak banyak yang dibicarakan keluarga, mereka hanya berharap pelaku segera ditangkap. Dengan begitu kasus akan terungkap, baik motif sampai tujuan si pelaku menghabisi nyawa korban.
Secara terpisah, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengaku telah mendapat kabar tersebut. Pelaku adalah Prada DP dan sedang mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja.

“Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI, yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja dan melakukan THTI (tidak hadir tanpa ijin),” kata Djohan melalui pesan singkat.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!