Senang Banyak Artis Hijrah, Indadari Jadi Tak Merasa Sendirian

oleh

Jakarta – Sejumlah artis kini mulai hijrah dan beberapa meninggalkan dunia hiburan. Fenomena itu disambut baik oleh mantan istri Caisar ‘YKS’, Indadari Mindrayanti.

Dalam perbincangan dengan , Indadari mengatakan banyaknya artis yang hijrah menjadi penyemangat untuk dirinya.

“Alhamdulillah senang dong. Bagus banget jadi bisa jadi penyemangat untuk terus hijrah karena banyak yang hijrah,” kata Indadari, Minggu (12/5/2019).

“Jadi nggak merasa hijrah sendirian dan bisa jadi inspirasi buat orang banyak untuk hijrah,” tambahnya.
Sejumlah nama artis pun diakuinya banyak yang mengikuti jejaknya dan saling berbagi ilmu dalam berhijrah. Mereka diantaranya Cinta Penelope hingga Risty Tagor.

“Oh iya.. ada beberapa.. Cinta Tanjung, Dea Mirella, Cinta Penelope, Risty tagor,” tukasnya.

Sementara itu, soal makna hijrah sendiri menurut Indadari adalah meninggalkan hal yang dibenci Tuhan. Lalu berusaha untuk taat kepada Tuhan.

“Meninggalkan yang Allah benci dan melakukan yang Allah cinta berpindah dari kemaksiatan menuju ketaatan.Makna hijrah dalam islam itu meski berubah zaman tetap pada inti yang sama, kalau Rasulullah SAW bilang hijrah itu kan di hadist Bukhari. Al Muhajir, orang yang berhijrah adalah orang yang meninggalkan larangan Allah. Maka mau di era apapun Insya Allah tetap sama, Intinya itu,” jelasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!