Bersedia Bertahan di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Naik Gaji

oleh

Jakarta – terkena larangan beraktivitas di bursa transfer menyusul sanksi yang dijatuhkan FIFA. The Blues tak diizinkan membeli atau mendatangkan pemain baru selama dua bursa transfer (musim panas 2019 dan musim dingin 2020).

Opsi yang tersisa hanya memperpanjang kontrak pemain atau menarik kembali pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Dalam hal ini ada dua pemain yang tinggal menyisakan kontrak satu tahun di Stamford Bridge. Dua pemain itu adalah Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi. Secara khusus, dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Luftus-Cheek.

Namun, ketertarikan itu tampaknya tak bertepuk sebelah tangan lantaran gelandang 23 tahun ini juga dikabarkan ingin bertahan, meski dalam musim ini ia hanya mencatatkan lima kali masuk starting line up.

“Saya tak yakin. Saya minta agen saya mengurusi ini,” ujarnya.

“Saya tak memikirkan hal itu sekarang. Penting buat saya untuk fokus di sini dan saat ini, dan saya bermain sekarang,” imbuh Loftus-Cheek dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Eintratcht Frankfurt.

“Tapi, itu terlihat sangat baik, jadi tak ada alasan mengapa saya harus berpikir meninggalkan ,” lanjutnya.

Tak Ada Alasan

Loftus-Cheek kembali menegaskan, dirinya akan senang hati bertahan di Chelsea.

“Tak ada alasan buat saya pergi. Jika saya dapat kenaikan gaji, akan sangat bagus,” imbuhnya sambil tertawa.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, disebut senang menggunakan tenaga pemain muda dalam skuatnya. Itulah mengapa ia tertarik mempertahankan Loftus-Cheek, termasuk memainkan Hudson-Odo dan pemain muda lainnya.

Sumber: Fox Sport Asia

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!