Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir

oleh

Uri.co.id, Jakarta Perebutan juara musim 2018/19 akan digelar, Minggu, 12 Mei 2019. Manchester City dan Liverpool sama-sama berpeluang menjadi juara

Semua pertandingan terakhir di bakal berlangsung serempak, pukul 21.00 WIB. Saat ini Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris.

The Citizens mengoleksi 95 poin dari 37 laga. Sementara posisi kedua dikuasai oleh Liverpool. The Reds hanya berjarak satu poin dengan Manchester City.

Di laga terakhir Liga Inggris, Manchester City akan menantang tuan rumah Brighton. Sementara Liverpool akan menantang Wolverhampton di Anfield.

Bagi Manchester City, mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris yang didapat pada musim lalu. Sedangkan Liverpool ingin memenangkan gelar pertama Liga Inggris mereka sejak 1989/90.

Sayangnya, Liverpool akan menjalani laga terakhir Liga Inggris lebih berat. Pasalnya, saat bertemu Wolverhampton, beberapa pemain Liverpool seperti Naby Keita, Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Roberto Firmino, berkutat dengan cedera.

Lihat klasemen di halaman selanjutnya.

Klasemen Liga Inggris

Logo Liga Inggris

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!