Hago Lipstick Challenge, Tantangan Gim Berhadiah Smartphone

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Platform casual gim Hago baru saja merilis permainan Lipstick Challenge. Gim ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri yang menawarkan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah lipstik dari MAC dan Makeover.

Gim ini bisa kamu mainkan di platform Hago mulai 10-20 Mei 2019. Dalam gim yang didukung AXIS dan Honor tersebut kamu dituntut untuk jeli agar bisa memenangkan hadiahnya secara langsung.

“Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gim ini. Setelah beberapa gim di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi gim yang populer di bulan ini,” kata Valen, Country Manager Hago Indonesia melalui keterangannya, Minggu (12/5/2019).

Valen menjelaskan, cara memainkan gim ini sangat mudah. Untuk pengguna Hago, dapat segera menemukannya dalam pemilihan gim. Sementara untuk pengguna baru, cukup mengunduh Hago di Google Play Store dan Apple Store.

Lipstick Challenge merupakan gim seru bertema dart. Untuk memulainya, kamu akan diberikan lima tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, kamu dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.

Jika kamu berhasil lulus pada tiga level, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah dipilih.

Undang Teman

Lalu bagaimana jika tiketnya habis, tetapi kamu belum berhasil memenangkan permainan? Kamu bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

Kamu dapat mengundang mereka melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Semakin banyak teman yang kamu undang untuk bergabung, kian banyak tiket tambahan yang bisa kamu peroleh.

Secara kumulatif kamu dapat mengundang 3, 5, 10, 15, 20, dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

(Isk/Ysl)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!