Pelatih Real Madrid Enggan Perang Kata-kata dengan Agen Gareth Bale

oleh

Uri.co.id, Madrid – Gareth Bale tidak masuk dalam skuat saat mengalahkan Villareal 3-2 pada lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Hal itu membuat spekuasi pemain timnas Wales itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim semakin meningkat.

Tapi agen Bale, Jonathan Barnett dalam sebuah wawancara awal pekan ini mengungkapkan kliennya itu ingin bertahan di . Sebab, ia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun.

Terkait pernyataan Barnett, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan membicarakannya. Namun, juru taktik asal Prancis itu mengakui sudah berbicara dengan Bale mengenai masa depannya.

“Tidak, saya tak ingin menjawab. Saya pelatih Real Madrid dan [Barnett] melakukan tugasnya,” kata Zidane seperti dikutip dari AS, Sabtu (11/5/2019).

Zidane juga enggan mengungkapkan apa yang dibicarakan kepada Bale. “Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tak akan memberi tahu Anda tentang [percakapan]. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi,” ucapnya.

“Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tapi itu tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya masa depan mereka,” ucap pelatih yang memberi tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Rombak Skuat

Bintang Real Madrid Gareth Bale. (AFP/Oscar del Pozo)

Bale adalah salah satu dari beberapa pemain tim utama yang masa depannya tidak pasti di Real Madrid. Sementara itu, Zidane mendapat dukungan dari manajemen klub untuk menyegarkan skuatnya jelang kompetisi musim depan.

Zidane pun sangat bersemangat terhadap proyek barunya. “Apakah ini mengasyikkan? Ya, dan bagi saya lebih dari siapa pun,” tuturnya. “Saya harus memberi tahu orang-orang sebagai pelatih bahwa kami akan selalu berpikir untuk melakukan sesuatu dengan baik.”

“Kami telah menang banyak dan itu akan terus berlanjut. Sejarah klub ini akan selalu terus berkembang. Sebagai pelatih, saya mengatakan bahwa tahun depan kami akan memiliki harapan untuk memenangkan banyak hal, kami akan memberikan semua yang kami miliki dalam pekerjaan kami, menang karena pekerjaan itu, Anda harus bekerja banyak dan baik,” ujar Zidane.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa karena para penggemar bangga dengan tim mereka.”

Paul Pogba

Sementara soal Paul Pogba, Zidane mengaku menyukai gelandang Manchester United tersebut. Bahkan, ia tak menampik akan membuat langkah besar untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

“Bukan hanya saya yang suka dia, semua orang suka pemain bagus,” kata Zidane. “Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang pemain lawan,” pungkasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!