Top 3: BUMN Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

oleh

Uri.co.id, Jakarta Jumlah pengangguran yang masih tinggi di Indonesia membuat informasi lowongan kerja kerap dikejar para lulusan. Lowongan kerja BUMN salah satunya.

Kali ini, lowongan kerja karena BUMN Konsultan Konstruksi, yaitu PT Virama Karya (Persero) yang menuai perhatian pembaca Uri.co.id di kanal bisnis

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya lowongan kerja BUMN, Minggu (12/5/2019:

1. Siapa Minat? BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Kabar baik bagi Anda yang lagi cari lowongan kerja karena BUMN Konsultan Konstruksi, yaitu PT Virama Karya (Persero) kembali membuka kesempatan untuk bergabung bagi para Tenaga Teknik yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini, Virama Karya membuka lowongan kerja besar-besaran, yakni sebanyak 29 posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 14 Mei 2019.

2. Mau Sukses Seperti Miliarder Warren Buffett dan Tim Cook? Lakukan 6 Hal Ini

Peringkat kedua diikuti oleh pemilik Berkshire Hathaway, Warren Buffett. Kekayaan pria 86 tahun ini mencapai US$ 75,6 miliar atau sekitar Rp 1.005 triliun. (NYC)

Menjadi sukses memang tidak mudah. Banyak orang yang berusaha begitu keras untuk bisa menjadi sukses.

Mulai dari bekerja lebih pagi bahkan harus lembur, bekerja di akhir pekan dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, meskipun sudah melakukan ini sebagian orang masih gagal untuk meraih kesuksesannya karena cara-cara yang dilakukan masih belum tepat.

Untuk itu, berikut ada beberapa cara dan kebiasaan yang dilakukan oleh miliarder Warren Buffett dan Tim Cook yang dapat Anda lakukan untuk meraih kesuksesan. Mau tahu apa saja?

3. Ini Hadiah Oprah Winfrey untuk Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada Senin 6 Mei 2019, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran bayi laki-laki mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kelahiran bayi kerajaan ini sungguh dinanti-nantikan oleh banyak orang, salah satunya Oprah Winfrey.

Sebagai salah satu teman dekat Pangeran Harry dan Meghan Markle, tentunya Oprah akan memberikan sesuatu bagi Archie.

Dilansir dari laman CNBC, Oprah mengaku akan mengirim hal yang sama ketika para sahabatnya baru melahirkan seorang bayi yaitu buku.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!