Sering Jadi Cadangan, Emerson Ingin Tinggalkan Chelsea

oleh

Uri.co.id, Jakarta Bek kiri , Emerson Palmieri, tampil menawan bersama klubnya saat berlaga di Liga Europa.

Di atas lapangan selama 120 menit penuh menghadapi Frankfurt, Kamis malam lalu, Emerson telah memberi dan Maurizio Sarri opsi rotasi yang solid untuk Marcos Alonso di Liga Europa.

Namun, sebelumnya pemain Spanyol ini sangat jarang bermain. Pemain internasional Italia itu, baru memulai 10 persen pertandingan bersama Chelsea.

Situasi ini mengarah pada pertanyaan apakah Emerson harus meninggalkan . Ia pergi ke tempat lain untuk menemukan sepak bola tim utama yang lebih teratur.

Dibawa Conte

Antonio Conte. (AFP/Glyn Kirk)

Dan, satu tim tampaknya siap untuk menawarkannya di Serie A. Inter Milan mempertimbangkannya untuk peran bek kiri bersaing dengan Kwadwo Asamoah, yang baru-baru ini berusia 30 tahun, dan membutuhkan pemain lain dan menantangnya untuk peran tersebut.

Gazzetta dello Sport menyatakan Emerson dibawa ke Chelsea oleh Antonio Conte. Sementara, Conte akan menggantikan posisi Luciano Spalletti di pucuk pimpinan di San Siro.

Dipertahankan

Namun, semua kabar ini masih spekulasi sampai mantan manajer The Blues itu resmi ditunjuk. Tapi, ia selalu mempersiapkan hal-hal ini, seperti yang terlihat dari transfer Jorginho ke Stamford Bridge musim lalu.

Kabar lain menyebutkan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, ingin menjaga Emerson di musim depan. Ia mendesak sang agen pemain untuk meyakinkannya tetap tinggal setelah perwakilan bek kiri bertemu dengan Inter beberapa minggu lalu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!