Ramadan Jadi Lebih Bermakna di Dream Camp

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Laman gaya hidup Muslim, Dream.co.id, mengajak sejumlah komunitas hijab dan muslim bergabung dalam event bertajuk “” di Ramadan tahun ini. “Acara Dream Camp kedua ini merupakan kelanjutan dari acara Dream Camp pertama yang digelar di Subang,” kata Ismoko seperti dilansir dari Dream.co.id, Sabtu (11/5/2019).

Ismoko mengatakan, acara ini nantinya akan berisi kegiatan kajian Islami, pembacaan Alquran oleh hafiz cilik, dan sedekah digital. “Mudah-mudahan ini jadi acara tahunan Dream,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Nur Annisa mengatakan, ingin mengikuti materi yang bermanfaat selama menghadiri . Juga, memanfaatkan bulan Ramadan untuk menambah pahala dengan ilmu yang diberikan mediator. “Biar bisa benar-benar hijrah,” tutur Annisa.

Ia pun ingin mendengar paparan mengenai sedekah digital yang disampaikan aplikai uang digital, Dana. Meski begitu, salah satu narasumber yang dinanti adalah Tiffany Afifa. Sosok Tiffany, menurut Annisa, sangat menginspirasi bagi generasi milenial.

“Aku pengin ketemu sama Tiffany, soalnya, selain berhijab, dia juga bisa nyanyi K-Pop dan anak muda banget,” katanya.

Selain Tffany, rencananya bakal turut menghadirkan sejumlah narasumber. Beberapa di antaranya adalah pasangan muda, Haikal Kamil dan Tantri Namirah, ustaz Asep Supriatna, dan psikolog Analisa Widyaningrum. Acaranya kian seru dengan bagi-bagi doorprize menarik.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!