CCTV di Rumah Istri Jurnalis Korban Pembunuhan Diperiksa Polisi

oleh

Surabaya – Polisi selidiki rekaman CCTV rumah mantan istri korban, Soepriyatno (53), yang ditemukan bersimbah darah di Tanah Merah Gang II, Kenjeran. Ini dilakukan polisi untuk mengungkap jejak pelaku terduga pembunuhan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Agus Rahmanto mengatakan barang bukti CCTV itu diamankan dari rumah mantan istri korban di Rusunawa Randu, Sidotopo Wetan, Kenjeran.

“Kita juga sudah mendapatkan CCTV di rusun, rumah kelurga yang pertama (Istri pertama). Berdasarkan informasi sudah cerai sekitar lima tahun lalu,” ujar kapolres kepada wartawan di mapolres, Sabtu (11/5/2019).Dari barang bukti rekaman CCTV, jelas kapolres, sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Ini benar pelakunya atau tidak tentunya kita tidak bisa berdasarkan infonya, katanya. Walaupun kita melihat timeline dari CCTV, kemudian timeline saat menuju ke TKP sepertinya pas. Namun akan kita tanyakan kepada para saksi, sosok dari CCTV ini adalah pelaku atau bukan. Keterangan lisan sudah ada. Tapi kita tidak bisa secara analisasi, harus ada fakta. Ini yang belum kita dapatkan,” jelas Agus.

Sementara itu hingga kini pihaknya sudah memeriksa 6 saksi untuk dimintai keterangan.”Saksi yang sudah kami mintai keterangan ada 6. Kebetulan kita agak kerja keras untuk mendapatkan para saksi ini. Namun kami berharap masyarakat juga bisa membantu kami. Tolong informasi sekecil apapun disampaikan kepada kami, agar kasus ini segera terungkap,” imbuhnya.

Agus menjelaskan, informasi warga sangat dibutuhkan untuk mengenali kedua tersangka ini. Apalagi jarak rumah istri pertama dan istri sirinya tidak berjarak cukup jauh.

“Kami berharap ini ada yang mengenali para pelaku ini. Seadainya data ini sinkron, karena jarak rumah mantan istri korban dan istri sirih korban nggak terlalu jauh juga,” tandasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!