Berkat Medsos, Yasmine Wildblood Bisa Berkarier Sambil Jadi Ibu Muda

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Kebiasaan menggunakan media sosial tak bisa lepas dari tangan pesinetron . Bagi sang aktris, hal tersebut sudah seperti kebutuhan. Tak hanya untuk bergaul dan bersilaturahmi, namun juga dari sisi kariernya secara profesional.

yang besar sejak menggeluti profesi di dunia entertainment, kini memang sudah berstatus sebagai ibu muda. Namun ia tak melepas profesi yang sudah melekat pada dirinya itu.

“Saya sepakat banget jika layanan media sosial dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan dari masyarakat banyak. Apalagi dari mereka mayoritas pengguna Medsos, ya seperti saya ini, banyak terbantukan. Bukan sekadar sarana komunikasi, tapi juga bisa bermanfaat untuk usaha,” kata istri Abi Yapto itu kepada wartawan, belum lama ini.

Wanita blasteran Batak-Inggris yang berusia 26 tahun ini juga berpesan bahwa medsos jangan dilihat dari sisi negatif. Medsos sudah banyak memunculkan manfaat bagi seorang .

Harus Bijak

Yasmine Wildblood. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Namun begitu, Yasmine Wildblood juga mengingatkan bahwa penggunaan media sosial juga harus disertai oleh sikap yang bijak. Terutama di era digital yang sudah semakin marak ini.

“Semua nanti akan masuk ke era digital. Mereka yang tidak memanfaatkan era digital bakal tertinggal. Kini sejumlah usaha pun menggunakan aplikasi digital dan sudah terbukti sukses,” ujar Yasmine.

Bangga

Dibalik parasnya yang cantik, Yasmine Wildblood juga kerap tampil glamor. Seperti yang satu ini misalnya, Yasmin begitu cantik dengan mahkota di kepala dan riasan wajahnya. (Instagram/yaswildblood)

“Saya bangga banyak anak bangsa Indonesia yang sukses menjalankan usaha lewat aplikasi digital. Termasuk aplikasi KlikGO yang merupakan produk dalam negeri. Digagas dan dilahirkan oleh anak bangsa sendiri,” lanjutnya.

Selain itu, Yasmine juga berujar bahwa dalam kesehariannya ia sibuk sebagai ibu rumah tangga. Sehingga tentunya, ia pasti akan sangat membutuhkan layanan aplikasi yang serba cepat.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!