MU Incar Pemain Turki Yusuf Yazici

oleh

Uri.co.id, Jakarta Semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Kali ini dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Turki Yusuf Yazici dari Trabzonspor.

Pemuda 22 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang. Nama Yazici mulai dikaitkan oleh MU dalam beberapa pekan terakhir. Konon MU ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti.

sudah mengirimkan pencari bakatnya mengamati langsung aksi Yazici. Presiden Trabzonspor Ahmet Agaoglu membenarkan kehadiran pencari bakat MU.

“Pemain kami telah diamati dengan seksama untuk waktu yang lama. Hari ini pencari bakat dan Lille ada di pertandingan kami,” kata Agaoglu usai Trabzonspor menang 4-2 atas Kayserispor.

Fokus 100 Persen

Manchester United (Grafis: Abdillah/Uri.co.id)

Ketertarikan MU tak membuat Yazici hilang fokus. Dia memilih tetap fokus bersama Trabzonspor menyelesaikan musim 2018-2019.

“Liga ini masih belum berakhir. Kami masih memiliki banyak pertandingan. Pembicaraan transfer akan menunggu hingga akhir musim. Saya fokus menghadapi laga kami selanjutnya,” kata Yazici kepada Taka.

Klasemen Liga Inggris

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!