Anak Baru Lahir, Pangeran Harry Bersedih

oleh

Uri.co.id, London – Bahagia tak bisa dibendung , saat buah cintanya dengan Meghan Markle lahir ke dunia, Senin (6/5/2019). Ia bahkan mengakui kebahagiaannya kepada awak media.

, senang melihat Meghan Markle dan putranya dalam keadaan sehat, tak kurang satu apapun juga.

Di balik senyum kebahagiaan, ternyata , menyimpan kesedihan yang mendalam. Apa itu?

Rindu Sang Ibu

Diana Spencer atau biasa disebut Lady Diana (AFP)

Usut punya usut, rupanya kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor membuat Pangeran Harry sangat merindukan mendiang Putri Diana, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang veteran bernama Dennis van der Stroon.

“Aku cerita pada Harry soal ibuku, dan kami berdua membicarakan betapa kami berdua sangat merindukan seorang ibu. Dia bilang merindukan ibu sama halnya dengan merindukan semacam keamanan, itu yang kamu butuhkan sebagai anak laki-laki dan semuanya hancur saat kamu kehilangan ibumu,” tuturnya.

Tak Sendirian

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Terlihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bertemu dengan cicit mereka, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland. ( Chris Allerton, Sussex Royal)

Lebih lanjut, Dennis juga menyampaikan jika Harry kini tak lagi merasa sendirian. Pasalnya ia juga sering bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kejadian serupa, yakni kehilangan keluarganya. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!