Chelsea Tak Yakin Eden Hazard Bakal Gabung Real Madrid

oleh

Jakarta Eden Hazard disebut sudah memberikan isyarat akan meninggalkan pada akhir musim 2018-19. Hal itu terjadi setelah Chelsea memastikan lolos ke laga final Liga Europa.

Pemain Chelsea, Willian, menyatakan kalau klubnya masih berusaha keras meyakinkan Eden Hazard untuk bertahan. Menurutnya, Hazard adalah nyawa dari permainan .

Namun, Willian dan beberapa pemain lainnya menolak untuk meyakini kalau Hazard sedang menuju pintu keluar Chelsea. Menurutnya, kemungkinan Hazard untuk bertahan di The Blues masih ada.

“Hazard masih ingin bertahan di Chelsea. Saya yakin itu. Ia masih terus memikirkan klub ini. Karena itu, laga final Liga Europa nanti sangat penting baginya,” ujar Willian.

“Saya memang tidak mendiskusikan hal tersebut dengan Eden. Namun, saya sangat berharap ia akan bertahan di Chelsea.”

“Eden adalah pemain yang penting untuk Chelsea. Ia adalah pemain spesial. Ia berulang kali mengeluarkan Chelsea dari kesulitan,” ungkap Willian.

Chelsea dan Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan untuk melakukan transfer Eden Hazard. Namun, pengumuman kesepakatan tersebut baru akan dilakukan setelah bermain di laga final Liga Europa.

Pernyataan Ambigu Eden Hazard

Eden Hazard menyapa suporter setelah laga Chelsea melawan Eintrachft Frankfurt di Stamford Bridge. (AFP/Ben Stansall)

Spekulasi akan hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea terjadi setelah Piala Dunia 2018. Saat itu, Hazard menyatakan kalau waktunya di Chelsea sudah hampir habis.

Namun, Hazard sempat memberi harapan kepada suporter Chelsea dengan mengatakan kalau ia masih mungkin menghabiskan kariernya di Stamford Bridge.

Spekulasi kembali mengembang setelah Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. Kondisi itu membuat Eden Hazard kembali tertarik untuk membela Chelsea.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!