Inter Milan Siap Ajukan Tawaran untuk Gelandang Barcelona

oleh

Jakarta Gelandang , Ivan Rakitic, disebut tidak masuk dalam rencana skuat Blaugrana pada musim mendatang. Terkait dengan itu, Inter Milan mendapat harapan besar untuk mendapatkan gelandang asal Kroasia itu, pada bursa transfer musim panas 2019.

disebut akan melakukan penyegaran skuat. Hal itu terbukti dengan kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax.

Kedatangan gelandang asal Belanda itu membuat posisi Rakitic terancam. Walaupun sempat mengatakan ingin pensiun di Barcelona, Rakitic harus siap jika pihak klub memiliki pandangan berbeda.

Rakitic sudah berusia 31 tahun. Namun, ia memiliki valuasi harga yang masih bagus. Hal itu menjadi pertimbangan utama Barcelona untuk melepasnya ke klub lain.

Sebelumnya, Rakitic dikaitkan dengan dua klub Premier League, yaitu Chelsea dan Manchester United. Namun, tidak ada pendekatan yang kongkret dari dua klub tersebut pada manajemen.

Paling Serius

Para pemain Inter Milan. (AP/Antonio Calanni)

Inter Milan disebut klub yang paling serius mengejar Rakitic. Nerazzurri siap mengeluarkan dana mencapai 50 juta euro untuk memboyong Rakitic dari Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan menginginkan Luka Modric. Namun, Real Madrid tak mau melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018. Rakitic merupakan tandem Modric di timnas Kroasia saat menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!