Sandiaga Kritik Poyuono soal ‘Usir’ PD: Koalisi Masih Solid

oleh

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno mengkritisi pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyuono yang meminta Partai Demokrat (PD) keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sandiaga menyayangkan pernyataan Arief dan memastikan koalisi Prabowo masih solid.

“Saya mengkritisi Pak Arief. Ini bulan suci Ramadhan harus memberi pernyataan yang sejuk. Kalimat seperti itu tidak senada dengan bulan Ramadhan yang bulan silaturahim, saya menyayangkan,” kata Sandiaga di gedung Pandan Sari, Jl Pusdika, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2019).

Sandiaga menegaskan koalisinya dengan PD masih solid. Dia juga menyebut masih melakukan komunikasi dengan elite Demokrat.

“Menurut saya, koalisi masih solid, pernyataan seperti itu sangat tidak sejalan dengan… kami inginkan di bulan suci Ramadhan harusnya berikan pernyataan yang sejuk. Sama Syarief (Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan) solid,” ujarnya. Sebelumnya, Poyuono meminta PD keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo-Sandiaga. Poyuono meminta Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak bersikap seperti serangga undur-undur.

“Demokrat sebaiknya keluar saja dari Koalisi Adil Makmur. Jangan elitenya dan Ketum kayak serangga undur-undur ya. Mau mundur dari koalisi saja pakai mencla-mencle segala,” ucap Poyuono.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!