Pelatih Real Madrid Kirim Peringatan untuk Gelandang MU

oleh

Uri.co.id, Jakarta Pelatih , Zinedine Zidane, menegaskan kembali keinginannya pada bintang Manchester United (MU). “Sekarang atau tidak sama sekali” itu adalah pesan dari Zidane kepada Paul Pogba.

Seperti dilansir AS, sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada Maret lalu, laporan yang menghubungkan bintang MU dengan kepindahan ke terus meningkat.

Surat kabar Spanyol itu menjelaskan pelatih Prancis itu, sebenarnya sudah mencoba mengontrak gelandang MU ini, pada dua kesempatan lalu.

Upaya pertama adalah ketika ia menjadi pelatih Castilla pada 2015. Tapi, Pogba memutuskan untuk tetap di Juventus.

Setahun kemudian, Zidane, yang sudah menjadi manajer di , tertarik untuk memperoleh layanan rekan senegaranya. Tapi, pemain 26 tahun itu meninggalkan Turin dan pindah ke markas MU di Old Trafford.

Ingin Hengkang

Gelandang timnas Prancis Paul Pogba. (AFP Photo/Franck Fife)

Pogba harus kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan, karena MU gagal berkiprah di kompetisi ini. Dia sudah memberi tahu beberapa teman dan kerabatnya tentang keinginannya untuk meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas.

AS menjelaskan Zidane telah berdiskusi dengan Pogba tentang perannya nanti, jika ia bergabung dengan juara 13 kali Liga Champions ini.

Sisa Kontrak

Manajer Real Madrid juga telah memberi tahu pemain itu “sekarang atau tidak sama sekali” baginya untuk bergabung dengan raksasa La Liga.

Dengan lebih dari dua tahun tersisa pada kontrak Pogba di MU, harus dilihat apakah tim Liga Inggris ini akan berhasil mempertahankan Pogba di luar jendela transfer musim panas atau mereka akan mendapat uang dari penjualannya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!