CBF Bantah Arsenal Telah Dapatkan Edu

oleh

Uri.co.id, London – Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengonfirmasi sedang mendekati salah satu petinggi mereka, Edu. Namun CBF membantah kesepakatan antara kedua belah pihak telah terjadi.

sedang mencari orang untuk mengisi jabatan Direktur Olahraga. Posisi ini kosong setelah ditinggal Sven Mislintat awal tahun kemarin.

Sebelumnya, Arsenal mengincar eks Direktur AS Roma, Monchi. Namun Monchi akhirnya memilih kembali ke Sevilla.

“Edu menginformasikan pada kami telah mendapat tawaran dari . Tetapi dia saat ini lebih fokus untuk pertandingan Brasil di Copa America,” bunyi pernyataan resmi CBF dilansir Evening Standard.

“Jadi untuk sekarang kami tidak mau berspekulasi soal pengganti Edu karena memang belum ada kata sepakat. Yang jelas kami selalu mencari orang yang hebat dalam hal administratif dan berpengalaman di lapangan.”

Sosok Edu

Pemain Arsenal, Alex Iwobi mengendalikan bola di depan pemain Chelsea, Danny Drinkwater pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Edu bukan sosok asing bagi Arsenal. Ia membela klub tersebut pada tahun 2001-2005.

Ia juga menjadi bagian saat Arsenal meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal sebagai The Invicibles. Dia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagi timnas Brasil.

Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Sepak Bola di klub Brasil, Corinthians.

Jadwal

Jumat (10/5/2019)

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal (RCTI)

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!