Merasa Kena Ilmu Hitam, Dinar Candy Diobati Kuncen Gunung di Bali

oleh

Jakarta – mengaku kena santet yang dikirimkan oleh seorang artis. Setelah tiga minggu menahan sakit di kepala hingga lehernya, DJ seksi itu akhirnya merasa lebih baik.

Bukan tanpa alasan, seorang paranormal sekaligus kuncen sebuah gunung di Bali disebut telah mengobatinya. Hal tersebut dinyatakan Dinar Candy kepada , Jumat (10/5/2019)

“Nah kemarin aku sama Evelyn ke Bali, nggak sengaja kita tuh lagi ghost hunter terus tiba-tiba ketemu kuncen. Dia bilang, ‘eh maaf dek, itu kenapa di sebelah kanan kayak ada yang hitam menghalangi’. ‘Iya karena katanya ada yang ngejahilin’ kayak gitu,” ujar Dinar Candy.
“Terus kata Evelyn, ‘ya sudah kamu digituin (diobati)’. Terus ya sudah aku digituin. Dan sekarang aku nggak sakit lagi. Kayak dada tuh sesak (tadinya). Tapi aku nggak mau ngomong sama orang karena aku masih kuat jalan,” sambungnya lagi.

Menurut Dinar Candy, saat itu dirinya begitu beruntung karena dipertemukan dengan sang kuncen. Pasalnya, dirinya dan teman-teman tak bermaksud menemui siapapu kecuali untuk berburu hantu.

“Di Bali, itu kita pas lagi mau ghost hunter jam 2 malam gitu pada ke gunung yang tempat angker, aku lari-lari. Nggak tahu ya itu rezeki Dinar saja. Terus ketemu sama paranormal nggak sengaja. Jadi ternyata di gunung itu ada kuncennya,” kata Dinar Candy.

Kabar soal Dinar Candy diserang ilmu hitam muncul saat DJ seksi itu curhat di Instagram Story, Kamis (9/5/2019). Di situ, ia menyindir seorang artis ‘bermain’ dukun untuk mengisenginya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!