Jangan Pergi, Hazard

oleh

London – Kepergian akan jadi kehilangan besar untuk . Willian berharap momen perpisahan dengan gelandang asal Belgia itu tak sampai terjadi.

Chelsea malam tadi memastikan lolos ke final Liga Europa setelah menang adu penalti 4-3 atas Eintracht Frankfurt. Banyak yang memprediksi itu akan menjadi laga terakhir Hazard di Stamford Bridge.

Sang gelandang sudah lama dirumorkan akan pergi ke Real Madrid. Hazard menyebut dia belum membuat keputusan saat ditanya wartawan soal kejelasan masa depannya. Ini bertolak belakang dengan pernyataannya beberapa bulan lalu, saat dia mengatakan sudah mengambil keputusan di mana akan bermain musim depan.
“Saya tak tahu. Saya pikir tidak. Saya pribadi berharap dia bertahan,” kata Willian saat ditanya soal masa depan rekannya di Stamford Bridge.

“Tapi di sepakbola Anda tak pernah tahu yang akan terjadi. Saya pikir pikirannya ada di sini, bermain bersama Chelsea,” ungkap Willian dilansir Sportskeeda.

“Dia pemain yang sangat penting, pemain spesial yang penting buat kami. Dia membantu tim secara signifikan. Dia juga merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” tambah dia.

Pengaruh Hazard sangat besar bagi Chelsea musim ini. Ia telah membuat 19 gol dan 15 assists bagi tim. Itu merupakan pencapaian terbaiknya sepanjang karier bersama Si Biru.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!