Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 10 Mei 2019: Ayumi Keki Dengar Milka dan Hiro Buka Puasa Bersama

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sinetron melanjutkan kisah episode kemarin. Hiro ngajak Babe Rojaq untuk buka puasa bareng di Kentari, anak anak Panti juga mau kesana. Babe Rojaq kaget, Hiro kasih tahu anak anak Panti datang ke Pembukaan Padepokan Anak Langit milik Hiro.

Dikisahkan juga, Kong Dhalim baru pulang dianterin Kirun CS. Nggak tahunya Cing Leha, Rohaya sambil bawa anaknya sudah siap pergi. Mereka dapat telepon dari Hiro ngajak buka puasa bareng di Kentary..

Finny terima chat dari Rimba yang mengundang untuk makan bersama di Kentari. Finny membalasnya dan berterimakasih. Finny sudah siapkan makanan di rumah, mau buka di rumah. Rimba tampak sedih.

Ayumi terima telepon dari Toni yang ngasih tahu di Kentari lagi pada kumpul. Mereka lagi pada buka bersama. Apa yang harus kita lakukan? Ayumi tanya apa Milka sama Hiro ada di sana?!

Dan, selanjutnya di …

Mengusir Mereka

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Milka dan Hiro tampak sibuk bantu menyajikan hindangan buka puasa, bareng pegawai Kentari, juga Ucup dan Alis yang hidangkan minuman, bahkan Voland juga ikut nyumpang es cendol buat semuanya….

Selesai salat magrib, Babe Rojaq bicara ke semua mohon doa untuk semuanya, semoga di Bulan Suci Ramadan ini kita semua dibersihkan kembali dari segala kekotoran hati, pikiran dan badan kita.

Tiba-tiba ketika itu, muncul geng motor yang dipimpin Boeng dan Tejo.. Mereka melakukan aksi Freestyle yang menganggu, rusuh!! Anak Anak KORS terpancing emosi dan mengusir mereka semua…

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!