Terjawab! Ini Alasan Raditya Dika Masih Sembunyikan Wajah Alinea

oleh

Jakarta – diketahui sudah dikaruniai anak pertama bernama Alinea Ava Nasution dari sang istri . Namun hingga kini sang komika masih menyembunyikan wajah putri cantiknya itu.

Dalam vlog di channel YouTube terbarunya Raditya Dika menjawab alasan soal umpeti wajah Alinea. Dia mengatakan ada dilema yang dirasakan untuk segera langsung mengenalkan anaknya ke publik.

“Kenapa selama ini fotonya nggak dikasih lihat seutuhnya? Nah ini jadi dilema yang cukup panjang buat gue bahkan sebelum dia lahir. Gue sudah nanya sama Rachel Vennya dan yang lain-lain soal gimana sih cara mempublikasi anak sendiri gitu kan dengan semua orang bisa berkomentar. Cuma gue tiba pada satu kesimpulan kita akan kasih lihat muka dia seutuhnya dan lain-lain,” ujarnya, saat dikutip .Raditya Dika bersedia mempublikasikan wajah Alinea, tapi tidak dalam waktu dekat ini. Sebab, dia dan sang istri masih mau menikmati masa-masa menjadi orang tua.

“Cuman untuk saat ini belum ya pling seminggu atau sampai sebulan pertama, karena kita mau menikmati masa-masa dia yang baru lahir ini untuk diri kita dan privasi untuk dia yang ya kan biar keluarga yang punya keistimewaan gitu untuk bisa jadi penjaganya Alea untuk saat ini,” tuturnya.

Bintang film ‘Single 2’ itu juga merasa kalau memperlihatkan wajah anaknya saat bayi masih terlalu dini. Dia pun meminta warganet bersabar untuk melihat Alinea seutuhnya.

“Soalnya aku juga ngerasa kalau dia baru lahir terus dishare dia nanti belum tahu apa-apa terus fotonya sudah disebar-sebar, entar dululah,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!