Sebelum Ditemukan Tewas Dimutilasi, Wanita di Sumsel Check-In Bersama Pria

oleh

Palembang – Sesosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi di dalam kamar penginapan di daerah Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Sebelum ditemukan tewas, wanita itu diketahui checkin di penginapan itu bersama seorang pria.

“Dia masuk itu katanya Selasa malam jam 10 sama laki-laki,” ucap Camat Sungai Lilin, Emilya, saat dihubungi, Jumat (10/5/2019).

Saat check-in pada Selasa, 7 Mei itu, wanita tersebut disebut Emilya sudah membawa koper warna hitam. Beberapa hari setelahnya, si pria disebut membawa satu koper lagi yang juga berwarna hitam.

“Menurut saksi, awal masuk bawa koper warna hitam. Terus dua hari kemudian si pria ini masuk membawa satu koper lagi dan keluar dari penginapan. Identitas mayatnya belum diketahui,” kata Emilya.

Mayat itu disebut Emilya ditemukan pagi tadi ketika petugas penginapan hendak bersih-bersih. Petugas penginapan itu awalnya curiga karena dari arah kamar tersebut tercium bau busuk.

“Karena sudah menyengat itu akhirnya dipanggil polisi dan dibuka kamar. Dari dalam sudah ada mayat membusuk di kamar 06, diduga korban mutilasi,” ujar Emilya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Musi Banyuasin Kompol Erwin Manik, ketika dimintai konfirmasi terpisah, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebut kondisi mayat berada di atas kasur tertutupi selimut.

“Iya ada 2 koper di dekat mayat. Tetapi kondisi mayat ada di atas kasur masih ditutupi selimut,” kata Erwin.

“Ada kopernya, belum tahu apakah mau dimasukkan atau tidak. Tapi yang jelas ada koper dan sekarang tim identifikasi sudah di lokasi,” imbuh Erwin.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!