Aneh! Maling Motor di Situbondo Ini Hanya Curi Roda Depannya Saja

oleh

Situbondo – Aksi seorang di Situbondo menimbulkan tanda tanya dalam benak sang korban. Dalam aksinya, pelaku hanya mencuri roda depan sepeda motor korban yang parkir di pinggir sawah.

Ceritanya, pelaku menghampiri motor Suzuki Shogun bernopol P 6287 EF yang terparkir di dekat persawahan Desa Olean, Kecamatan Situbondo. Saat situasi di sekitar lokasi dirasa aman, pelaku langsung melancarkan aksinya.

Anehnya, pelaku tidak membawa kabur sepeda motor tersebut. Ia hanya mengambil roda depannya saja. Sang pemilik motor Mahmudah (57) warga Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo baru mengetahui aksi pencurian itu saat hendak pulang.

“Waktu kejadian saya sendiri sedang di sawah, lagi bersihkan rumput di tengah tanaman padi. Saya baru tahu roda sepeda motor hilang saat mau pulang,” kata Mahmudah di rumahnya, Jumat (10/5/2019).

Seperti keterangan yang diperoleh , itu terjadi siang tadi. Sepeda motor warna hitam itu parkir di tepi jalan dekat persawahan sebelum Mahmudah membersihkan rumput di sawah.

Saat hendak pulang, Mahmudah curiga melihat sepeda motor miliknya dalam kondisi terguling. Kemudian ia terkejut saat melihat kuda besi yang akan ia kendarai sudah pincang tanpa roda depan.

“Bagaimana mau dinaiki, wong roda depannya sudah tidak ada. Tadi sepeda motor ini dibawa pulang diangkut pakai kendaraan roda tiga. Mungkin malingnya cuma butuh rodanya saja,” pungkas Mahmudah.

‘Takut Diamuk Massa, Maling Motor di Tanah Abang Pura-pura Pingsan’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!