Rasa Kecewa Luke Shaw Usai Terpilih Jadi Pemain Terbaik MU Musim Ini

oleh

Manchester – terpilih sebagai pemain terbaik musim 2018/2019. Tapi ada rasa kecewa yang mengganjal dalam dirinya usai dapat apresiasi tersebut.

Pada malam penghargaan yang dihadiri para penggawa MU, Shaw berhasil memenangi dua trofi sekaligus. Dia meraih penghargaan Pemain Terbaik MU dan Sir Matt Busby player of The Year, yang juga merupakan penghargaan pemain terbaik namun berdasarkan pilihan fans.

Shaw, 23 tahun, bermain 40 kali di semua ajang. Ia tak tergantikan di posisinya sebagai bek kiri sejak masih dipimpin Jose Mourinho sampai Ole Gunnar Solskjaer. Untuk meraih penghargaan pemain terbaik MU musim ini, Shaw mengalahkan Paul Pogba.

Meski dapat penghargaan bergengsi, Shaw tak bisa menutupi rasa kecewanya atas musim buruk yang dijalani The Red Devils.

“Tentu saja ini sesuatu yang bagus buat saya. Tapi saya lebih memilih tidak memenangi penghargaan individual apapun namun melewati musim yang baik sebagai sebuah tim. Sekarang kami harus move on dan fokus untuk musim depan,” ujar Shaw kepada situs resmi MU dilansir Sportskeeda.

“Ole melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Memang performa kami naik turun, tapi dia tak sabar untuk membawa kami di pramusim dan mempersiapka pekerjaan untuk musim depan.”

“Kami semua tak sabar untuk memulai sesuatu yang fresh bersamanya sebagai manajer di musim baru nanti,” kata dia.

“Solskjaer Akui City Tim Terbaik di Inggris Usai MU Kalah”:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!