Gelandang MU Terima Tawaran Kontrak Rp 467 Miliar dari PSG

oleh

Jakarta Rumor Ander Herrera gabung Paris Saint-German kembali berembus kencang. Beberapa sinyal makin mengarahkan gelandang Manchester United () akan merapat ke Parc des Princes.

Ander Herrera dikabarkan sudah mulai mencari rumah di Paris. Sebelumnya, ia disebut sudah sepakat secara lisan untuk gabung PSG.

Terbaru, Herrera dikabarkan telah menyetujui nilai kontrak sebesar 25 juta pound (Rp466,3 miliar) untuk gabung PSG dengan durasi mencapai tiga tahun. Pemain Spanyol ini akan hengkang dari Old Trafford dengan status free transfer pada musim panas ini.

PSG sudah terlibat pembicaraan dengan Herrera sejak Januari lalu dan disebut sudah sepakat dengan gaji 160 ribu pound per pekan.

tak punya opsi selain melepas pemainnya itu karena mereka memilih tak menyanggupi keinginan kenaikkan gaji yang diminta Herrera dalam kontrak baru yang ditawarkan.

Pemain 29 tahun itu ingin gajinya naik menjadi mendekati 200 ribu pound per pekan dari sebelumnya, 60 ribu pound.

Bos Manchester United, Ed Woodward, menentang permintaan itu menyusul usia Herrera akan mencapai 30 tahun pada Agustus mendatang.

Di sisi lain, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengirim sinyal melakukan bersih-bersih dalam skuatnya. Ia menyatakan itu selepas Setan Merah ditahan klub juru kunci, Huddersfield Town, yang berujung kegagalan menembus zona Liga Champions.

“Sekarang bukan saatnya bicara tentang individu. Tapi, ini mungkin jadi laga terakhir untuk banyak pemain ,” ujar Solskjaer.

Sumber: Mirror

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!