Polisi Tembak 3 Begal Sadis Bersenjata Parang di Makassar

oleh

Makassar – Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan di Makassar, Sulawesi Selatan dibekuk polisi. Ketiga pelaku bahkan terpaksa ditembak polisi lantaran melawan saat dilakukan pengembangan.

“Anggota melakukan pengembangan untuk pencarian barang bukti namun pada saat dilakukan pengembangan ketiga pelaku mencoba untuk melarikan diri dengan cara mendorong anggota sehingga anggota melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh para pelaku. Anggota mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki para pelaku,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, di Makassar, Jumat (10/5/2019).

Para pelaku sendiri dikenal sadis saat menjalankan aksinya. Pelaku mengunakan sepeda motor dan mengancam mengunakan busur panah serta senjata tajam parang untuk menakuti para korbanya.

“Pelaku menggunakan 2 sepeda motor mengancam korban dengan menggunakan busur dan parang kemudian mengambil HP korban, pada saat korban sementara duduk didepan portal perumahan,” jelasnya.

Pelaku sendiri diamankan pada Jumat 9 Mei 2019 sekitar pukul 01.00 Wita dini hari. Timsus Polsek Rappocini bersama Timsus Polda Sulsel yang melakukan penyelidikan berhasil mengamankan ketiga pelaku.

“Mendapat informasi tentang keberadaan salah satu pelaku curas di rumahnya Jalan Abubakar Lambogo 1 Makassar kemudian anggota bergerak menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku,” paparnya.

Pelaku diketahui pernah menjalankan aksinya pada Selasa 7 Mei 2019 sekitar pukul 02.30 Wita. Ketiga pelaku yakni, S alias I (23), AR (17) dan A alias C (20) serta A yang kini merupakan DPO polisi.

Ketiganya kemudian dibawa ke Polsek Rappocini Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Ketiganya akan mendekam di sel tahanan untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

‘Polisi Tembak Mati Begal Sadis di Palmerah’:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!