Luke Shaw Jadi Pemain Terbaik MU Musim 2018-19

oleh

Jakarta Bek sayap, Luke Shaw, terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United () musim 2018-19. Pemain 23 tahun itu mengungguli rekan-rekannya seperti Victor Lindelof, David de Gea, Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Malam penghargaan dilaksanakan pada Kamis (9/5/2019) di Old Trafford. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, suasana malam penghargaan tahun ini berlansung sendu.

Hal itu dikarenakan kegagalan Manchester United meraih target. The Red Devils dipastikan tidak bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions setelah hasil-hasil tidak maksimal pada beberapa pekan terakhir.

Luke Shaw dinilai suporter sebagai pemain yang paling konsisten pada musim 2018-19. Shaw seperti mendapat kesempatan kedua pada awal musim.

Perselisihan dengan Jose Mourinho dapat ia lupakan dan akhirnya merebut kembali satu tempat di starting lineup Manchester United. Hal itu dikarenakan Shaw memiliki tekad keras untuk membuktikan kualitasnya di klub tersebut.

Bersama Victor Lindelof, Shaw disebut sebagai pemain yang paling konsisten menunjukkan performa terbaik pada musim ini.

Pada laga penutup Premier League 2018-19, akan menghadapi Cardiff City. Laga pekan terakhir Premier League akan dimainkan secara jam yang bersamaan pada Minggu (12/5/2019).

Peraih Penghargaan Manchester United Musim 2018-19

Mason Greenwood jadi pemain muda terbaik Manchester United pada musim 2018-19. (AP Photo/Francois Mori)

Pemain Terbaik: Luke Shaw

Pemain Wanita Terbaik: Katie Zelem

Gol Terbaik: Andreas Pereira

Pemain Muda Terbaik: Mason Greenwood

Pemain Terbaik U-23: Tahith Chong

Sumber: Manchester United

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!