Eden Hazard Beri Kode Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

oleh

Jakarta Eden Hazard menunjukkan isyarat kalau ia akan meninggalkan di akhir musim ini. Hal itu ia perlihatkan setelah The Blues mengalahkan Eintracht Frankfurt melalui adu penalti pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stamford Bridge.

Hazard menjadi penendang penentu kemenangan atas Frankfurt. Eksukusi Hazard membuat Chelsea menang dengan skor 4-3.

Selain itu, Hazard juga menjadi kreator gol Chelsea ke gawang Frankfurt yang dicetak Ruben Loftus-Cheek. Secara keseluruhan, Hazard menunjukkan penampilan yang istimewa pada laga tersebut.

Setelah merayakan keberhasilkan klubnya ke final Liga Europa. Hazard tak langsung menuju lorong ke ruang ganti.

Ia menggunakan kesempatan untuk menyapa suporter dan memberikan jerseynya. Hazard seakan menunjukkan kalau laga tersebut menjadi penampilan terakhirnya di Stamford Bridge.

Namun sebelum menyimpulkan masa depannya, Hazard masih memiliki satu tugas lagi, yaitu mengantarkan menjadi juara Liga Europa pada musim 2018-190.

Menuju Real Madrid

Eden Hazard. (AFP/Paul Ellis)

Kabarnya, Chelsea dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Hazard. Ia akan ditebus sebesar 100 juta pound.

Hazard merupakan incaran utama Real Madrid pada musim panas mendatang. Hal itu merupakan permintaan langsung dari Zinedine Zidane.

Sebenarnya, Hazard sudah berencana meninggalkan Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Namun, Maurizio Sarri berhasil meyakinkan Hazard untuk bertahan.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Alasan itu membuat The Blues tak memiliki alasan yang banyak untuk mempertahankan Hazard pada musim panas mendatang.

Sumber: Telegraph

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!