Van der Sar Yakin Kepindahan Bintang Ajax Amsterdam Tinggal Tunggu Waktu

oleh

Amsterdam – Direktur , Edwin van der Sar berbicara soal masa depan Matthijs de Ligt. Van der Sar tak membantah kepindahan sang kapten tinggal menunggu waktu.

De Ligt menjadi salah seorang pemain paling diburu klub-klub raksasa Eropa di tengah kisah dongeng Ajax di Liga Champions, yang secara dramatis berakhir pada babak semifinal di tangan Tottenham Hotspur.

Bek tengah berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan Barcelona, yang sudah mengontrak rekan satu timnya, Frenkie de Jong. selain itu juga De Ligt diincar Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Juventus.

Edwin van der Sar sebelum duel melawan Spurs menyakini de Ligt tak akan ke Serie A bersama Juventus, melainkan ke klub Inggris atau Spanyol.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terakhir De Ligt dengan , tapi saya harap dia akan maju,” kata Van der Sar kepada Sky Sport Italia.

“De Ligt sudah ada di sini sejak ia masih kecil dan akan berakhir di klub besar. Saya pikir dia akan pergi ke Inggris atau Spanyol,” Van der Sar menambahkan.

Tidak hanya membahas masa depan de Ligt, Van der Sar juga membahas masa depan pelatih kepala Erik ten Hag di tengah ketertarikan klub Bundesliga, Bayern Muncen. Namun, akan tetap pertahankan Ten Hag.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!