Shevchenko Tertarik Kembali ke AC Milan

oleh

Milan – Andriy Shevchenko ternyata masih memiliki rasa cinta pada . Bahkan ia ingin menangani klub raksasa Italia tersebut pada masa mendatang.

Tak bisa dimungkiri, Andriy Shevchenko merupakan salah seorang penyerang terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Semasa gabung klub Kota Milan ini, Shevchenko ikut merebut gelar Serie A dan Liga Champions.

Ia juga tercatat menempati peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa I Rossonerri.

Pria berusia 42 tahun ini sekarang masih menduduki jabatan pelatih Timnas Ukraina. Meski begitu, Shevchenko terus memantau perkembangan AC Milan.

” adalah klub yang menjadi bagian dari hidup saya. Namun, sekarang saya sedang sibuk dengan Timnas Ukraina dan Gattuso sudah melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Shevchenko kepada DAZN.

“Tentu saja, saya ingin melatih suatu hari nanti, karena saya sangat dekat dengan mereka, penggemar, dan mantan rekan satu tim saya. Mungkin giliran saya untuk melatih Milan, suatu hari nanti,” katanya menambahkan.

Karier Sheva

3. Andriy Shevchenko - Menjadi top skor liga Ukraina dengan total 60 gol. Torehan yang membuat Milan segera membawa penyerang lihai tersebut ke San Siro. (AFP/Sergei Supinsky)

AC Milan di bawah era Gennaro Gattuso, kini berada di bawah tekanan dengan berada di posisi kelima klasemen sementara Seri A dan masih terus berjuang menembus zona Liga Champions dalam tiga laga tersisa di Serie A musim ini.

Di sisi lain, Andriy Shevchenko kini masih menikmati tugasnya mengabdi pada negara dengan melatih timnas, yang ditekuninya sejak 15 Juli 2016. Ia naik pangkat dari sebelumnya jadi asisten pelatih Timnas Ukraina.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!