Atletico Madrid Tertarik Bajak Gelandang Real Madrid

oleh

Jakarta – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berhasrat mengganti gelandangnya, Rodri, dengan pemain , Marcos Llorente. Marcos Llorente merupakan salah satu pemain yang ingin disingkirkan Zinedine Zidane. Atletico Madrid pun membidik Marcos Llorente untuk bursa transfer musim panas.

Marcos Llorente sudah tampil 15 kali untuk Los Blancos musim ini. Meskipun penampilan gelandang bertahan tersebut mendapatkan pujian saat di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari, tapi Zinedine Zidane enggan memberinya kesempatan untuk tampil.

Sejak kembali dari cedera, pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat dua penampilan untuk klubnya di La Liga. Yang menarik Real Madrid memiliki klausul rilis Llorente sekitar 200 juta euro.

ingin merombak skuad dengan beberapa wajah baru. Los Blancos bisa mengeluarkan beberapa pemain untuk memberikan ruang bagi para penggawa anyar dan Zidane disebut-sebut telah membuat daftar pemain yang akan disingkirkan.

Menurut laporan AS, Simeone ingin mendatangkan Llorente ke Atletico jika Rodri pindah musim panas ini. Atleti akan benar-benar berusaha mendapatkan pemain muda itu seandainya Rodri pergi, di mana pemain kelahiran Madrid itu diisukan bakal merapat ke Manchester City.

Klausul Rilis

Pemain Real Madrid, Marcos Llorente (Kiri) dipertimbangkan jadi incaran Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)

Atletico Madrid pernah mencoba merekrut gelandang berbakat itu pada 2017 dan bakal mencobanya lagi musim panas ini. Tentu dengan harapan Zidane benar-benar menginginkan Llorente pergi dari Real Madrid sehingga klausul rilis sang pemain bisa dinegosiasikan.

Sumber: Sportskeeda

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!