Bikin Mewek, Pertemuan Ayah dan Vanessa Angel Sejak Kasus Prostitusi

oleh

Surabaya – Doddy Sudrajat, , untuk pertama kalinya hadir dalam persidangan anaknya. Doddy datang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya didampingi dua perempuan.

Keberadaan pria berkaca mata ini tentu saja dinanti mantan kekasih Bibi sejak menghuni Rutan Medaeng Januari 2019 lalu. Saat itu Vanessa Angel tidak mendapat dukungan dari keluarganya sejak tertangkap kasus prostitusi online tahun baru 2019. Vanessa dan ayahnya memutuskan pisah rumah sejak 7 tahun silam.

Suasana haru terjadi saat ayah dan anak Itu kembali bertemu. Doddy memberikan kotak ungu berisi mukena dan sajadah kepada Vanessa sebelum masuk ke ruang transit pengadilan Negeri Surabaya.

“Vanessa…Vanessa…Vanessa…,” panggil Doddy kepada Vanessa, Kamis (9/5/2019).

Mendengar panggilan sang ayah, Vanessa lalu menghampiri Doddy. Namun pertemuan keduanya sempat tertahan oleh petugas keamanan di lokasi. Doddy langsung memberikan kotak berwarna ungu kepada Vanessa. Mimik wajah Vanessa seakan terlihat menahan tangis saat bertemu Doddy. Mereka saling berpelukan dan Doddy sempat mencium pipi kanan Vanesaa.

Tak lama, Vanessa masuk ke ruang transit tahanan. Vanessa sempat terjatuh saat menuju ruang transit, lalu Tentri Novanta dan Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, membopong Vanessa.

Melihat Vanessa terjatuh, petugas keamanan meminta awak media untuk menyudahi mengambil gambar.

Doddy memeluk anaknya/Doddy memeluk anaknya/ Foto: Deny Prastyo Utomo

“Sudah…sudah cukup…cukup,” kata petugas provost.

Meski belum pernah bertemu sejak ditahan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Doddy sempat video call dengan Vanessa. Dalam video itu, Vanessa minta dibesuk membawakan sajadah dan mukena untuk ibadah di bulan Ramadhan.Doddy mengatakan dirinya berniat menjenguk Vanessa sebelum bulan Ramadhan dan akan membawakannya sajadah serta mukena. Namun karena kesibukan, baru terlaksana hari ini.

“Sebelum Ramadhan kemarin, saya pengen menjenguk dan membawakan sajadah dan mukena buat dia. Saya sudah siapkan. Tapi karena ada famili yang sakit di Pemalang, baru hari ini bisa datang. Sebelumnya saya sudah sempat video call dengan Vanessa, dia minta dibawahkan sajadah dan mukena. Sebelum minta sudah saya siapkan,” jelas Doddy.

Sebelum menghadiri sidang, mendatangi Rutan Medaeng untuk melepas rindu. Didampingi Ayu, mentornya.

Doddy mengatakan kedatangan membesuk Vanessa adalah dalam rangka men-support anaknya yang tengah diterpa masalah.

“Kedatangan dalam rangka men-support, yang selama ini beritanya simpang siur dan tidak benar mengenai saya dan mamanya dan keluarganya. Saya menunjukkan kalau saya masih support Vanessa. Saya datang bersama Bu Ayu, mentornya,” kata Doddy.Selama di rutan, Doddy mengatakan Vanessa sempat memeluknya dan mamanya. Mereka membesuk Vanessa cukup lama di Rutan Medaeng.

“Vanessa peluk saya, peluk mamanya. Dia menangis mungkin karena sudah lebih tiga bukan kita tidak bertemu,” jelas Doddy.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!