Imagine Dragons Siap Hibur Suporter di Final Liga Champions

oleh

Uri.co.id, Nyon – UEFA makin serius dalam upaya menjual final . Mereka kembali menawarkan hiburan menarik sebelum Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, 1 Juni mendatang.

Kali ini Asosiasi Sepak Bola Eropa itu mengundang grup musik asal Las Vegas, AS, Imagine Dragons. Ini adalah kali keempat UEFA menghadirkan artis sebelum laga puncak .

Sebelumnya UEFA menampilkan Alicia Keys (2016), The Black Eyed Peas (2017), dan Dua Lipa (2018). Mereka berkolaborasi dengan Pepsi untuk menyukseskan acara ini.

“Kami terhormat bisa tampil di final Liga Champions dan merayakan momen bersama penggemar olahraga paling antusias di planet ini. Nanti akan jadi pertunjukan luar biasa di Madrid,” kata Dan Reynolds, pentolan band peraih Grammy dengan tembang Believer, Radioactive, dan Thunder tersebut.

Kerja sama dengan sponsor menunjukkan niat UEFA mengubah final sebagai panggung hiburan untuk menarik penonton. Mereka terinspirasi kesuksesan Superbowl.

Pengalaman Unik

Dua Lipa menghibur penonton pada final Liga Champions 2018. (AFP/Paul Ellis)

Seperti diketahui, pertunjukan paruh waktu perebutan gelar American football itu juga disponsori Pepsi pada 2017 dan 2013 hingga sekarang.

“Kami gembira atas kerja sama ini. Untuk empat tahun beruntun, upacara pembukaan final Liga Champions bakal menghadirkan musik dan hiburan dan menawarkan pengalaman unik bagi penonton,” kata Direktur Marketing UEFA Guy-Laurent Epstein.

“Penampilan Dua Lima tahun lalu memecahkan rekor pertunjukan UEFA yang paling disaksikan di media sosial. Kami yakin Imagine Dragons bakal membangun antusiasme suporter sebelum melihat final,” sambungnya.

Disiarkan 200 Negara Lebih

Final Liga Champions tahun ini bakal disiarkan ke lebih dari 200 negara. Imagine Dragons dijadwalkan tampil 10 menit sebelum kick-off.

“Kami antusias bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk menghadirkan pertunjukan musik langsung di final,” ujar Wakil Presiden Marketing Pepsi, Natalia Filippociants.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!